6. velg
ngexis dulu pake f.nya nang gento
ganti velg standart dengan velg yang beruji, supaya motor terlihat tambah dan lebih Ganteng dalam penampilan, Hahahai :D ehh,..... tp jangan asal pilih velg hlo, kalo kamu suka kebut"an pilih saja tromol,velg serta ruji motor dengan kualitas yang terbaik, jangan pakai yang mudah rusak, ntar di trail'in waktu turun velgnya pecah bengkong peok
porting KOP motor (Lubang IN dan Out)
2. Gear
3. papas atau ganti noken as
supaya tenaga satria fu besar gantilah noken bawaan motor dengan noken as tipe racing, karena tegana di noken as ini sangatlah besar,disini peranan noken as, efisiensi volumetrik sukar di jangkau dari konfigurasi katup, maka durasi dan lifter noken as lebih dimainkan. Terutama waktu katup, kita sangsi mampu memberikan tenaga lebih. meskipun suaranya berisik, tetapi larinya jangan di tanyakan lagi bro, hihihi :D ..
4.karburasi
jika untuk balap saran saya lebih baik pakai koso 34
5. knalpot Racing
supaya motor tenaganya lebih TOP pakai knalpot racing saja ..
kalo harian bisa juga pake silencer fu thailand, dan ganti leher knalpot dengan leher knalpot DBS biar tenaganya gede, di bandingkan pakai leher standart karna tenaga yang di buang untuk tenaga lebih Plong .
7. busi
8. CDI (Capactive Discharge Ignition)
jika kita menggunakan CDI orisinil, CDi yang kita gunakan masih kurang maksimal, karena memiliki batas kecepatan rpm, jika kita akan terus memaksakan menarikan gas saat balapan, bukanya motor kita tambah cepat tetapi tenaganya hilang karna CDI masih memiliki batas kecepatan yang sering kita sebut dengan LIMITER, cara menghindari limiter adalah, ganti dengan CDI racing yang terbaru dan terbagus, yang sekarang lagi nge trand, yaitu CDI REXTOR Programmable, CDI ini beda dengan CDI lain, memiliki tarikan yang ringan dan memberikan nafas yang panjang, serta perlu menggunakan settingan dari laptop / komputer.
9. piston
piston atau yang sering kita sebut seker, motor satria fu yang memiliki besar garis tengah piston yang membuat besar "CC" motor 150 cc dengan di ganti piston honda tiger yang di oversize sekaligus mengkepras bore up dan juga menjenong piston supaya memiliki tegana yang ekstra kejam selain itu jga membuat motor satria fu anda memiliki besar cc hampir 200cc.
10. magnet
bubutin magnet ke tukang bubut, dengan di potong dan di kepras, supaya tarikan lebih ringan dan motor dan nyaman di gunakan,
11. korek mesin langkah terakhir adalah korek mesin, jangan lupa nih, setelah kalian melakukan semua di atas, motor kalian siap di gazz gazz tanpa batas... di jamin lari motor kalian kenceng bangetd deh, dengan itu motor menjadi memiliki tegana yang sangat besar tinggal cari lawan buat liaran.
0 comments:
Posting Komentar